Not signed in (Sign In)

Vanilla 1.0 is a product of Lussumo. More Information: Documentation, Community Support.

    • CommentAuthoranton
    • CommentTimeJul 10th 2008
     
    Salam,

    saya pendatang baru, mohon pencerahan para senior disini...

    mau tanya nih, dimana kalo mau cari petani sikas atau pekebun khusus sikas di sekitar daerah jakarta timur & bekasi?

    Saya baru punya 2 jenis sikas, yg satu zamia, satunya lagi sikas biasa mungkin jenis revoluta kali ya..., gak tau namanya apa (gimana caranya nampilin gambar di forum ini?), tapi melintir kayak habis pake roll rambut setiap daunnya...itu kenapa ya? mohon pencerahannya...

    makasih...
    • CommentAuthorddionysius
    • CommentTimeJul 14th 2008
     
    salam kenal mas anton .... tinggal di bekasi ya ? saya di bekasi juga (bekasi barat) .... saya ada, kalo mau gantiin beberapa seedling macrozamia dan beberapa jenis cycas soalnya waktu saya beli bijinya masing-2 jenis ada dua dan sekarang udah pada jadi semua. kontak HP saya 08121878885
    • CommentAuthorbam
    • CommentTimeAug 24th 2008
     
    salam kenal para senior, saya juga pendatang baru, mau tanya kalo cari seedling keluarga sikas dimana ya.
    Terimakasih
    • CommentAuthor54wal
    • CommentTimeAug 26th 2008
     
    salam kenal juga, .................mau nyari jenis apa, nih pak? dimana nih posisi..........
    • CommentAuthorbam
    • CommentTimeAug 27th 2008
     
    Posisi di jakarta, di daerah kebayoran baru, kalo yang dicari sih terutama seedling, jenis apa aja yang harganya terjangkau
    • CommentAuthor54wal
    • CommentTimeAug 28th 2008
     
    wah dijakarta kan banyak tuh yang jual, sekarang dilapangan banteng ada pameran tanaman, udah liat blom?